Maaf! Jembatan Way Umpu Ditutup “Ada Kerusakan”

  • Whatsapp
Jembatan rusak di lintas sumatera
Jembatan rusak, dilokalisir oleh kepolisian.

KabarRakyat.ID – Jembatan Way Umpu di Jalan Lintas Tengah Sumatera Kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan terpaksa ditutup lantaran badan jembatan tersebut kembali rusak.

“Pagi tadi kami dapat informasi dari warga bahwa kondisi jembatan retak dan jebol. Setelah kami cek ternyata benar terjadi keretakan di ujung jembatan seluas panjang 1 meter dan lebar 2 meter sudah keliatan besi bawahnya dan aspalnya sudah tipis,” ungkap Kasat Lantas Polres Way Kanan, AKP. Japril saat di temui di lokasi jembatan, Kamis (20/2)

Read More

banner 645x400

Kasat menjelaskan, setelah melakukan koordinasi dengan pihak Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi Lampung maka disimpulkan jembatan tersebut ditutup sementara.

“Kami telah berkoordinasi dengan P2JN Provinsi bahwa jembatan ini kita tutup sementara, takutnya berdampak semakin parah, sehubungan jembatan lama ditutup, maka pengguna jalan di arahkan melewati jembatan yang baru yang berada disebelahnya,” ungkapnya.

“Sementara ini kita buat satu jalur dulu, dimana pengguna jalan kita arahkan ke jembatan yang baru, sedangkan untuk pengendara yang melintasi jalur ini diharapkan berhati-hati karena jalannya sempit,” imbaunya.

Reporter : Yudi

Editor : Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *