Mahasiwa Senduro Ditimpa Pohon Tumbang Baluran

78 views
banner 468x60)

KABARRAKYA.ID – Seorang mahasiswi pergurun tinggi, tewas dalam perjalanan ke Puskesmas Banyuputih, Situbondo setelah tertimpa pohon tumbang di Taman Nasional Hutan Baluran, pasca melajut sepeda motor di jalur Pantura Situbondo, Senin (25/6/2018) pukuk 09.00 WIB.

Korban meninggal, Eryukanta Yogananda Hariyanto (27) warga Dsn. Krajan Rt 004 Rw 001 Desa Sumberrejo Kec. Candipuro Kabupaten Lumajang. Satu korban masih dirawat, ERYA CINDY R.H (22). Korban merupakan masih berhubungan anggota keluarga.

Baca juga :Banjir Bandang Bawa Material Lumpur, Pasir dan Batu

Senin tanggal 25 Juni 2018, sekira pukul 09.00 WIB telah terjadi pohon tumbang di area jalan pantura Taman Nasional Baluran Kecamatan Banyuputih.

IMG-20180625-WA0016

Pohon Tumbang Di Hutan Baluran

Pohon yg tumbang mengenai pengendara motor yg kebetulan pada saat melintas/lewat menuju pulau Bali, korban tersebut langsung di bawa ke UPTD Puskesmas Banyuputih dan yang meninggal langsung di bawa ke RSUD Asembagus.

Proses Evakuasi pohon tumbang dilakukan dengan berbagai pihak, agar jalan raya dapat dilalui kmbali dan lalulintas lancar.

Petugas BPBD bencan pohon tumbang, koordinasi dengan Polsek Banyuputih dan Koramil Banyuputih. Melakukan evakuasi ke korban dan melakukan normalisasi jalur transportasi Jalan Pantura, Situbondo.

Kapolsek Banyuputih Iptu Bambang dikonfirmasi wartawan membenarkam peristiwa itu terjadi.

“Jenazah saat ini berada di ruang mayat RSUD. Sedangkan kerabatanya masih di rawat di puskesman Banyuputih,” ungkapnya.

Reporter : yons

Editor coi/choiri

banner 468x60)

#Baluran #Pantura Situbondo #pohon tumbang

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply