Majelis Sama’an Al Qur’an “Mantab” Kabupaten Banyuwangi Mengaji Bersama di Bedewang

  • Whatsapp
Ngaji di Bedewang (1)
Panitia pengajian di Bedewang, Songgon.

KabarRakyat.ID – Majelis Sama’an Al-Qur’an “Mantab” Kabupaten Banyuwangi, menggelar kegiatan pengajian, di Masjid Anisul Muttaqin, Desa Bedewang, Kecamatan Songgon, Minggu (24/2/2020). Ribuan orang datang dari berbagai desa dan kecamatan untuk mendengar tauziah dan mengaji.

Ketua Panitia, Yahya Sudarsono, mengatakan, selain di hadiri warga sekitar Kecamatan Songgon, juga hadir pengunjung dari luar Kecamatan sekabupaten Banyuwangi.

Read More

banner 645x400

Pengajian ini di lakukan bertujuan ingin mengumandangkan ayat-ayat suci Al Qur’an di bumi Bedewang dan menjalin silahturahmi antar Muslimin dan Muslimat se Banyuwangi.

Ngaji di Bedewang (2)
Panitia pengajian di Bedewang, Songgon.

Kegiatan ini tidak hanya di dalam masjid saja, mereka yang hadir dan tidak mendapatkan tempat, oleh panitia disediakan tempat di lokasi halaman masjid dan ruas jalan. Acara ini sudah 2 kali di adakan, dan oleh masyarakat sesuai jadwal dilaksanakan di Masjid Anisul Muttakin Desa Bedewang.

Sementara Kepala Desa Bedewang, M. Asmawi, mengaku senang dan sangat mengapresiasi dengan kegiatan pengajian Sema’an Al Qur’an yang dilaksanakan di Bedewang. Momentum mengaji bersama ini, bisa membawa manfaat mempererat silaturahmi.

Reporter: Eko

Editor: Setiawan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *