Malam Ini, Debat Terakhir Paslon Pilbup Banyuwangi Tahun 2020 “Ini Temanya”

  • Whatsapp
debat pilbup bwi

Debat Paslon Pilbup Banyuwangi Tema :

“PEMBANGUNAN EKONOMI DAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN”

KABAR RAKYAT – Debat terbuka terakhir antara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi akan digelar malam ini, Kamis (03/12/2020).

Debat terbuka putaran terakhir ini akan digelar di Dyandra Convention Center Surabaya. Adapun tema yang akan dibawa adalah “Pembangunan Ekonomi Dan Tata Kelola Pemerintahan“.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Banyuwangi, Dwi Anggraini melalui Divisi SDM, Partisipasi Masyarakat, Sosialisasi dan Parmas, Dian Purnawan menyampaikan bahwa debat terbuka kali ini, KPU Banyuwangi melibatkan Tim Penyusun materi debat publik yang terdiri dari :

Dr. Abadi Sanosra,SE,SH,MM,M.Si ( direktur pasca sarjana Universitas Muhamadiyah Jember, dan Konsultan Menejemen). Amri Gunasti,ST.MT (Doses Teknik Sipil Universitas Muhamadiyah Jember, Ahli Lingkungan Tata Ruang dan Perencanaan Wilayah Kota).
Anwar Hariyono,SE,M.Si ( Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyah Gresik, Ahli Akutansi Manajemen).

Berikutnya, Dr.rer,pol. Romy Hermawan,S.Sos,M.AP ( Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Pendidikan Vokasi Universitas Bravijaya, Pakar Tata Kelola Pemerintahan Manajemen Sumber Daya Aparatur). Prof.Dr.M.Noor Harisudin,M.Fil.I (Dekan Fakultas Syariah IAIN Jember, Pakar ilmu Syariah,Hukum dan Entrepreuneur).

Dan Moderator dalam debat terbuka ini,adalah Riko Anggara bersama Cyndy Sistyarani. Masyarakat Banyuwangi bisa menyaksikan siaran langsung debat publik melalui streaming Kompas TV mulai jam 18:00- 20:00 WIB.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *