Manjakan Traveler Alam, Destinasi Hutan Burno Lumajang Mulai Bebenah

  • Whatsapp
Komunitas motor di Hutan Burno

KABAR RAKYAT – Kawasan Hutan Burno di Desa Burno, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, ternyata menyimpan eksotisme alam yang sangat luar biasa. Destinasi alam yang menjadi favorit para traveler alam ini terus bebenah.

Hutan Burno dibawah naungan Perum Perhutani, kini mulai berbenah dengan melengkapi berbagai sarana spot foto dengan latar pemandangan yang masih alami, kedai kopi, toilet dan berbagai sarana untuk memanjakan para traveler yang datang.

Read More

Keindahan Hutan Damaran yang tegak berjajar rapi serta udara dingin menjadi ciri khas untuk mengurangi kepenatan usai aktifitas dalam sepekan.

Foto: travelingyuk.com

Rencanakan libur akhir pekan sejak hari ini, agar lebih mantab menjajal Hutan Burno.

Baca: Ketua Gugus Tugas Nasional Hadir dalam Pembukaan Agro Wisata Tamansuruh – Banyuwangi

“Pengunjung wisata hutan Burno terus bertambah. Mereka datang juga dari luar kota Lumajang. Khususnya para komunitas pecinta olahraga sepeda gunung dan otomotif yang ketagihan adventure di hutan Burno,” ucap Lesmana Jaya Putra Asisten Perbutani BKPH Senduro Senin (29/06).

Ia berharap sarana penujang Kawasan Hutan Burno kini sedang dikerjakan segera rampung. Sehingga pengunjung semakin betah dan terus bertambah.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *