Mantan Napi Ramaikan Bursa Pilkada Kabupaten Probolinggo

32 views
banner 468x60)

KABARRAKYAT, PROBOLINGGO –  Pilkada Kabupaten Probolinggo tidak saja diikuti calon dari partai politik saja. Mantan narapidana pun juga meramaikan dalam Pilkada. Pasangan Jumanto SH – Imaduddin ikut daftar sebagai bakal calon bupati melalui jalur independent ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Probolinggo, Rabu petang (10/1).

Detik-detik akhir pendaftaran calon Bupati di Pilkada kabupaten Probolinggo diramaikan dengan tampilnya Jumanto mantan politisi yang juga pernah menjadi Narapida. Pendiri forum silaturahmi narapida (Fosilmaharana) ini menggandeng purnawiran polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Imaduddin.

Sekitar pukul 16.00 rombongan pasangan Jumanto-Imaduddin menyerahkan berkas persyaratan ke KPU di Kraksaan.

Baca juga : Pilkada Probolinggo, 5 Parpol Besar Usung Incumbent Tantriana – Timbul

Kepada Wartawan Jumanto cukup percaya diri maju dalam Pilkada di kabupaten Probolinggo lewat jalur Indepent. “ Niat saya maju sebagai calon bupati ingin membuat perubahan pembangunan di Probolinggo. Kami menyadari persaingan untuk mendapat dukungan rakyat tidak mudah. Tetap dengan visi-misi yang kita usung insyallah mendapat kepercayaan rakyat,” kata Jumanto.

Baca juga : PKB – Demokrat Daftarkan Malik Haramain – Muzayan Badri ke KPU

Bermodal surat dukungan KTP 11.730 Jumanto berharap lolos dalam pencalonan . Pasangan Jumanto-Imaduddin setelah menyerahkan formulir dokumen prasyaratan pencalonan KPU menyerahkan tanda terima pendaftaran.

Reporter/editor : Richard

banner 468x60)

#BursaCalon #KPUprobolinggo #pilkada_kab.probolinggo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply