Mantan Politisi Demokrat, Teddy Anugrianto Punya Kans Ganti Dahsyat

  • Whatsapp
Teddy Anugrianto

KABAR RAKYAT – Siapa pengganti pasangan Dahsyat, jargon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi dua periode, H. Abdullah Azwar Anas dan H. Yusuf Widyatmoko di Pilkada 2020 nanti. Dua politisi ini diakui sukses membangun Kabupaten Banyuwangi

Tahun keemasan Banyuwangi selama hampir 10 tahun ini, mendekati penghujung akhir jabatan pasangan Dahsyat ini.

Read More

Yang harus tahu, semua pemimpin punya plus dan minus. Tidak sempurna, sudah pasti. Karena kesempurnaan hanya milik NYA (Tuhan YME).

Figur lain, bisa menjadi calon alternatife pengganti Dahsyat. Ada tokoh muda, terkenal seorang pengusaha, seniman, politisi muda, visioner pemikiran untuk kemajuan Banyuwangi.

Dia adalah, Teddy Anugrianto. Pengusaha 47 tahun, pemikiran membangun kerakyatan membangun tradisi dan membangun pemerintahan, perlu diberikan ruang seluasnya.

Yang diyakini, untuk bisa mewujudkan pemikiran tersebut Teddy punya cara keyakinan sendiri. Harus masuk dalam system kekuasaan bila mewujudkan membangun kerakyatan membangun tradisi dan membangun pemerintahan.

Foto Istimewa

Bertemu di kediaman Teddy, di Dusun Kumis, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, ingin tahu seberapa besar niatnya menjadi leader di Banyuwangi. Dia blak-blakan cerita soal Partai Demokrat dan partai lain yang intens berkomunikasi.

Tentang partai Demokrat (PD) yang tahun kemarin jadi kendaraan politik maju di parlemen DPRD Jawa Timur, Teddy UT (sapaan akrab) menegaskan telah keluar dari partai besutan SBY.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *