Mantan Suami Cekik Leher Istri Ditahan

  • Whatsapp

BANYUWANGI – Mujianto (41), warga Dusun Kedungringin, Desa Temurejo, Senen (20/11) dijebloskan ke ruang sel tahanan Polsek Bangorejo, karna dilaporkan mantan istrinya sendiri, Sunarti (39). Akibat perbuatan mantan suaminya, korban mengalami luka lebam bagian leher akibat dicekik pelaku.

Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo, S.H melalui Kanit Reskrim, Ipda Yaman Adinata, S.H membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku penganiayaan terhadap mantan istrinya. Penganiayaan terjadi Sabtu (18/11) sekitar pukul 21.30 WIB. Modus pelaku nekat menganiaya, karena tidak mau diceraikan.

“Awalnya korban sedang sendirian menonton tv di ruang tengah rumahnya. Kemudian, mantan suaminya ini mendatangi rumah korban dengan cara menggedor pintu. Setelah dibuka oleh korban, mantan suaminya langsung mencekik leher, menendang tubuh dan menendang pintu rumah korban,” terang Kanitreskrim.

Sementara ini mantan suami korban itu masih dimintai keterangan penyidik. Selain pelaku, Sunarti, mantan istrinya juga dimintai keterangan pihak penyidik Polsek Bangorejo.

Aksi penganiayaan itu tidak berhenti sampai di situ saja. Selain mencekik leher dan menedang badan korban, pelaku juga menendang pintu rumah korban hingga jebol. Korban merasa ketakutan dan lari minta tolong kepada warga setempat.

Terhadap penyidik, Mujianto mengakui kesalahannya. “Saya menyesal pak, saya khilaf,” akunya.

“Penyidik Polsek Bangorejo, masih memintai keterangan pelaku penganiayaan dan korban,” tambah Ipda Yaman Adinata.

Reporter : Siswanto

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *