Wednesday, August 12, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Marno Tak Kenal Lelah Bantu Satgas TMMD 108

Marno Tak Kenal Lelah Bantu Satgas TMMD 108

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 kodim 0807 /Tulungagung terus berpacu untuk menyelesaikan pembangunan sarana fisik maupun non fisik di desa ngepoh Desa Tanggunggunung, kabupaten Tulungagung. Dan tentunya yang menjadi impian seluruh warga adalah rabat cor jalan di desa Ngepoh.

Dalam beberapa hari, Marno (45) terus bekerja bersama satgas untuk melaksanakan pekerjaan jalan cor penghubung antara Dusun Ngepoh dengan Dusun Kali telun di Kecamatan Tanggunggunung kabupaten Tulungagung. Tak terasa hari demi hari pekerjaan terus dilaksanakan penuh kekraban dalam kekeluargaan.

Setiap hari ini, anggota satgas merasakan udara bersih dan sejuk di desa Ngepoh, udara yang pelum tercemari dan masih asli membuat semua satgas merasa nyaman, sehingga dengan kerja keras tetap menghirup udara yang cukup segar dan sejuk, tidak merusak kesehatan.

“Jadi kita disini makan dengan hasil bumi yang masih asli dan menghirup udara yang masih begitu sehat,” kata Marno, Rabu (29/7/20).

Sementara itu, Danramil 0807/18 Tanggunggunung Kapten Inf, Dwi Hari S mengatakan, desa Ngepoh masih sangat alami,  belum terkontaminasi alamnya.

”Desa Ngepoh merupakan daerah pegunungan dengan kondisi alam yang masih terjaga dengan baik, desa dengan udara yang masih asli belum tercemari. Sehingga bila yang terbiasa diperkotaan lalu berada didesa Ngepoh akan merasa nyaman dan kerasan.”tuturnya.

Tentu saja bagi Satgas yang terbiasa diperkotaan pasti merasa selalu mendapatkan udara yang benar – benar bersih dan sehat, karena desa ngepoh masih dikelilingi pepohan dimana mana dengan berbagai macam tumbuhan.

“Jadi kalau santai sambil melepas lelah cukup enak udaranya, Jadi desa Ngepoh kalau dipoles untuk menambah perekonomian warga akan sangat tepat sekali,” pungkasnya.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER