Senin, Januari 18, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Masa Tenang, Satpol PP Tertibkan Atribut Kampanye

Masa Tenang, Satpol PP Tertibkan Atribut Kampanye

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Masuk hari tenang pasca berakhirnye kampanye padlon peserta Pilkada 2020. Satpol PP Kabupaten Banyuwangi melakukan penertiban alat peraga kampanye berupa banner dan pamflet paslon bupati dan wakil bupati, sejak hari, Minggu (6/12).

Hal itu sesuai surat rekomendasi dari Bawaslu Kabupaten Banyuwangi yang dilayangkan kepada Satpol PP dan seluruh Panwascam se Banyuwangi.

Kasi Penyidik Dan Penindakan Satpol PP Banyuwangi Ahmad Refa’i, SH mengatakan petugas menurunkan APK paslon didamping Bawaslu dan Panwascam untuk wilayah kecamatan.

Sebelum melakukan penertiban APK Pilkada paslon 01 dan 02 terlebih dahulu seluruh anggota Satpol PP apel bersama di Kantor Bawaslu.

“Bawaslu Banyuwangi sudah mengirimkan surat ke semua Panwascam untuk melakukan pebertiban APK secara serentak Bawaslu di komando langsung oleh pak Joyo selaku Divisi Penangan Pelanggaran Pemilu.l,” jelas Refa’i.

APK yang ditertibkan diantaranya yang ada di depan santika hotel. Selanjutnyq di jln Kepeting Timur Toko Bangunan Gapura Indah bundara patung kuda. Baliho di perempatan lampu merah Cungking.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca