Masyarakat dan Satgas TMMD 110 Bergotong-royong Melebarkan Jalan

  • Whatsapp
Suasana gotong royong pengaspalan jalan, antara warga dan Satgas TMMD 110
KABAR RAKYAT – Nampak personel Satgas  TMMD ke 110 Kodim 0822 Bondowoso  bersama-sama warga RT 05 RW 02 Desa Klekean bergotong royong mengerjakan sasaran pelebaran jalan.
“Pengerjaan ini merupakan sarana transportasi berupa jalan. Ini kebutuhan bagi masyarakat desa Klekehan untuk meningkatkan percepatan perekonomian masyarakat desa Klekehan, “ujarnya Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat.
Sàlah satu warga setempat yakni Samsul (40), ikut bersama-sama bekerja pelebaran jalan mengungkapkan bahwa warga desa Klekehan sangat akrab dengan anggota Satgas TMMD 110.

“Kedekatan dan keakraban serta kebersamaan  kami bersama personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 0822 Bondowoso menjadi semangat bagi masyarakat desa Klekehan dalam membangkitkan kembali semangat gotong royong warga desa Klekehan,” Pungkasnya.
Dandim 0822, menambahkan bahwa pelebaran jalan merupakan kebutuhan masyarakat di desa Klekehan.
“Sebab selama ini kendaraan roda empat tidak bisa masuk ke lokasi warga RT 05 RW 02 dengan adanya pelebaran jalan ini masyarakat sangat antusias bekerja, bersama-sama Satgas TMMD ke 110 Kodim 0822/Bondowoso,” Katanya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *