Wednesday, August 12, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Masyarakat Desa Butuh Sentuhan Tersendiri dalam TMMD

Masyarakat Desa Butuh Sentuhan Tersendiri dalam TMMD

KABAR RAKYAT – Kuda–kuda rumah RTLH milik Wiji, hari ini semuanya sudah naik ke atas. Warga masih terus bergotong royong membantu pengerjaannya. Tak terkecuali para pemuda juga ikut membantu. Untuk saat ini pemuda maupun orang tua dan anak –anak juga gotong royong bersatu padu membantu satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung dalam pengerjaan proyek fisik di Desa Ngepoh.

Dengan kekompakan ini mewujudkan bahwa kebersamaan seluruh warga masyarakat desa Ngepoh patut mendapatkan acungan jempol. Masyarakat desa yang perlu sentuhan dari berbagai pihak ini harus diperhatikan agar masyarakatnya semakin maju.

Ketika melihat gotong royong dirumah Wiji, suatu pemandangan dimana masyarakat begitu guyup rukun bersatu dalam kebersamaan yang memang sangat menggembirakan. Warga datang tak ada perintah tak ada komando tetapi mereka dengan kesadaran sendiri ke lokasi TMMD dengan tulus dan iklas.

Kehidupan masyarakat petani dan peternak, harus selalu disentuh dengan gaya tersendiri sehingga akan mampu menggiring suatu kehidupan yang sejahtera dalam menjalankan kerukunan dan keharmonisan hubungan antar warga sehingga akan terbentuk satu kata dalam bertetangga, saling membutuhkan.

[the_ad id=”29596″]

“Kemasan seperti itulah yang harus terus dilakukan dalam membawa masyarakat desa menuju pada konsep kehidupan yang berakhlak, berbudi pekerti, berkepribadian yang luhur sehingga akan membawa suatu lingkungan masyarakat yang madani.”  terang Serma Nurhadi, Kamis (16/7/2020).

Ia melanjutkan, dengan semangat gotong royong segala pekerjaan akan cepat selesai dan tentu akan lebih  banyak keberhasilannya, sehingga dapat segera digunakan oleh warga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER