Mayat di Sungai Belakang SMP Ternyata Warga Welaran

  • Whatsapp
mayat
Warga mengevakuasi mayat setelah polisi datang

 

BANYUWANGI – Warga Lingkungan Welaran Kelurahan Penganjuran digegerkan dengan penemuan mayat Sapiah (75), Sabtu (25/11) siang. Mayat korban ditemukan dalam sungai kecil tepat di belakang SMP Muhammadiyah Banyuwangi oleh dua orang bocah yang sedang mencari ikan di sungai.
Dua saksi mata yang menemukan sosok manusia bocah Ferdianto (14) dan Putu Eka Saputra (15), warga Lingkungan Mojoroto Kelurahan Mojopanggung Kecamatan Giri, saat mencari tempat memancing ikan. “Ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka menyampaikan temuan ke warga sekitar bahwa ada mayat di sungai,” kata Kapolsek Kota Banyuwangi, Ajun Komisaris Polisi Ali Masduki.
Warga datang berduyun-duyun ke lokasi penemuan mayat. Berikut keluarga korban Sapiah datang untuk memastikan. Anak kandung korban menolak dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kematian orang tuanya.
Ali Masduki menambahkan, dari keterangan saksi anaknya diperoleh keterangan kondisi korban memang tidak sehat. Namun kebiasaan keluar rumah susah dicegah keluarga. “15 hari sebelum meninggal, korban baru pulang menjalani rawat inap di RSUD Blambangan karena sakit kejang,” bebernya.

Reporter : Muh. Hujaini

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *