Mayat Diduga Korban Pembunuhan Mengapung di Pantai Kilensari Situbondo

  • Whatsapp
Mayat di Pesisir Panarukan1
Istimewa

KabarRakyat.ID – Penemuan sosok mayat di muara Kilensari, Panarukan Situbondo, Jawa Timur menggemparkan warga pesisir. Jenasah kondisi mengapung tanpa identitas ini, ditemukan oleh seorang perempuan warga pesisir yang biasa mencari kerang di laut.

Informasi diterima, Kapolsek Panarukan, IPTU Sependi, temuan mayat sudah dilakukan pemeriksaan luar bersama petugas kesehatan setempat. Saat ini, masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Read More

banner 645x400

“Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Panarukan. Jenasah memiliki ciri-ciri memakai kaos warna coklat dan sejumlah luka di wajah. Korban langsung dievakuasi ke RSUD dr. Abdurrahem, Situbondo untuk kepentingan visum,”jelas kepolisian setempat.

Sejumlah warga, yang melihat penemuan dan evakuasi mayat terlihat mendokumentasi dengan HP android mereka. Warga terlihat heboh merasa iba dengan mayat diduga korban pembunuhan. Setelah melihat sejumlah luka disekujur tubuhnya.

Ratusan warga, menyaksikan peristiwa penemuan mayat di kawasan Kilensari, Panarukan, Situbondo. “Pakaian yang dikenakan kaos warna cokloat dan tak dikemukan kartu identitas apapun di jasad korban,” ungkap warga Kilensari.

Petugas masih memintai keterangan sejumlah saksi. Dan memberi himbauan, bila mana ada warga yang kehilangan anggota keluarganya, silahkan menghubungi kepolisian di Situbondo, baik Polres maupun Polsek jajaran.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *