Mayat Membusuk di Selat Bali Ternyata Warga Sidoarjo

279 views
banner 468x60)
Mr X Warga Sidoarjo copy

Ilustrasi penemuan mayat tak dikenal

Terkuak, Mr. X Nama Santoso Bertato Piramida. Pamit Istri, Pergi Sebentar Gunakan Motor, Tidak Pulang 12 Hari, Diduga ‘Korban Pembunuhan’

KABARRAKYAT.ID – Identitas mayat Mr.X berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan membusuk mengapung di perairan laut Selat Bali masuk wilayah Desa/Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi pada Jum’at sore (15/2/2019) kemarin itu telah diketahui. Ternyata mayat Mr.X tersebut warga Sidoarjo.

Mayat Mr. X ini pertamakali ditemukan sekitar pukul 16:30 WIB oleh Muh. Huzaini (35) dan Slamet (22) nelayan asal Dusun Curah Kinik, Desa/Kecamatan Wongsorejo ketika hendak pergi ke laut memindahkan perahunya.

“Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek dan kaos. Sementara kondisinya sudah membusuk. Pada bagian bahu kirinya terdapat tato berbentuk pyramid. Selanjutnya, kepolisian menyebar informasi penemuan mayat tersebut,” kata Kasat Polairud Polres Banyuwangi, AKP Subandi, Sabtu (16/2/2019).

Hingga akhirnya, lanjut AKP Subandi, ada salah satu warga Kelurahan Mandar Kecamatan Banyuwangi mengenali korban, dan menyatakan jika korban merupakan kerabatnya.

“Korban diketahui bernama Santoso (44) warga asal Sidoarjo,” ujar AKP Subandi.

Setelah berhasil mengetahui identitas korban, AKP Subandi menambahkan, pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga korban.

“Saat dihubungi melalui telephon, istri korban kaget usai mendengar kabar jika suaminya meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Karena menurut pengakuan istrinya,  sebelumnya korban hanya berpamitan keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Setelah itu istri sama sekali tidak mendapat kabar dari korban selama  12 hari,” imbuhnya.

“Saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Blambang dan rencananya akan dibawa pulang oleh pihak keluarga. Sementara kepolisian akan melakukan pengembangan penyidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban serta mencari keberadaan sepeda motor korban,” imbuhnya lagi.

Reporter : Fattahur

Editor : Choiri

banner 468x60)

#Mr.X #Polres Banyuwangi #satpolair #Temuan Mayat

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply