Mayat Mr. X Bergelang “PS. Sleman” Membusuk di Pantai Trianggulasri

  • Whatsapp
Mayat Mr. X di Pantai Trianggulasri
Mayat Mr. X di Pantai Trianggulasri, Taman Nasional Alas Purwo. (ft. ist/Jaenudin/KR.ID)

KabarRakayat.ID – Mayat tanpa identitas alias Mr. X ditemukan petugas patroli Kementrian Kehutanan, di Pantai Trianggulasri di kawasan Balai Tanam Nasional Alas Purwo (BTNAP), Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (13/1), sore, 15.30 wib. Tepat wilayah administrasi, Desa Kalipait Kecamatan Tegaldlimo.

Kapolsek Tegaldlimo AKP. Priyono, SH mengatakan ciri-ciri mayat Mr. X, yakni enggunakan celana pendek warna abu abu dengan gambar huruf S menggunakan celana dalam warna coklat. Warna gelang berwarna hitam dengan kombinasi garis warna hijau dan putih bertuliskan “PS SLEMAN”.

Read More

banner 645x400

Mayat Mr.X

Tubuh korban, jelas AKP. Priyono sudah membusuk kehitaman serta pada bagian kepala sudah menjadi tengkorak serta bagian tangan dan kaki sudah tinggal tulangnya saja. Dengan kejadian ini Koordinasi dengan pihak puskesmas.

Dua orang saksi petugas BTNAP itu, sedang melaksanakan patroli di wilayah Pantai Trianggulasri. Selanjutya di pinggir pantai nomor 30 HM menemukan sosok mayat laki-laki dengan kondisi terlentang dengan kepala sudah menjadi tengkorak. Dan selanjutya menghubungi kepala resort setempat selanjutnya menghubungi Koramil 0825/09 dan Polsek Tegaldlimo.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *