Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ngambang Di Selat Bali

  • Whatsapp
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ngambang Di Selat Bali
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ngambang Di Selat Bali

BANYUWANGI – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di perairan Selat Bali. Mayat tersebut sudah dalam kondisi membengkak. Tidak ada identitas apapun yang ditemukan pada mayat perempuan ini. Polisi kini masih menyelidiki identitas dan penyebab penyebab kematian korban.

Pertam kali mayat itu ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB. Penemuan ini segera dilaporkan kepada Satuan Polisi Perairan Banyuwangi. Petugas Kepolisian langsung berkoordinasi dengan Basarnas untuk melakukan evakuasi korban. “Posisi mayat korban berada di perairan Selat Bali, tepatnya di koordinat 08°07’239″ LS /114° 24’239”BT,” jelas Kepala Satuan Polisi Perairan Banyuwangi, Ajun Komisaris Polisi Subandi, Rabu (29/11/2017) sore.

Begitu tiba di darat, lanjut Subandi, pihaknya langsung berkoordinasi dengan petugas kesehatan pelabuhan dan unit identifikasi Polres Banyuwangi. Mayat perempuan yang diperkirakan berumur 50 tahun itu kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Blambangan.

Subandi menambahkan, tidak ada identitas apapun yang ditemukan pada perempuan ini. Saat ditemukan, perempuan ini mengenakan kemeja warna hitam kombinasi kotak putih, BH coklat muda tanpa mengenakan celana. Tinggi badannya sekitar 155 cm dengan rambut panjang sebahu yang sudah banyak ubannya. “Dari hasil pemeriksaan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tegasnya.

Polisi menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar melapor ke kantor Polisi terdekat. Jika ingin melihat langsung mayat korban bisa datang ke kamar mayat RSUD Blambangan.

Reporter : Muh. Hujaini

 

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *