Mayat Perempuan Tergeletak di Hutan Pinus Dekat Polsek Grujugan

  • Whatsapp
Penemuan mayat di Grujugan Bondowoso
Penemuan mayat di Grujugan Bondowoso

KabarRakyat.ID – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di hutan pinus. Lokas penemuan tidak jauh dari Mapolsek Grujugan, Bondowoso.

Kapolsek  Grujugan AKP Iswahyudi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.  Pihaknya, mendapat informasi warga dan segera datang lokasi.

Read More

banner 645x400

“Iya,  betul. Ada penemuan mayat perempuan di wilayah kerja kami. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar jam 14.00. Ini sudah ke dua kalinya, penemuan mayat tanpa identitas di wilayah kami,” ujar Kapolsek Grujugan pada media, Senin (3/2/2020).

Pak Is,  saapan akrab Kapolsek Grujugan, belum bisa memberikan keterangan penyebab kematian mayat perempuan.  Apakah bunuh diri atau pembunuhan? Ia hanya menyampaikan, jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Dr. H. Koesnadi, Bondowoso, untuk otopsi.

Sebelumnya, dikawasan perbatasan kecamatan Maesan dan Grujugan, juga pernah ditemukan sosok mayat perempuan yang sudah membusuk. Tepatnya, Batu Minyan, Dusun Sukosawah, Desa Gunungsari, Kecamatan Maesan, Bondowoso, kemarin, (27/1). Mayat ditemukan telanjang ditemukan terpisah dengan pakaiannya. Ada ceceran rambut ditemukan disekitar. Belum diketahui pasti, penyebab kematian. Warga beranggapan kematian perempuan itu karena dimangsa binatang buas.

Reporter : Ifa

Editor : Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *