Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Warga Tulungrejo Glenmore

  • Whatsapp
Pihak Keluarga menerima
Keluarga menerima jenazah yang ditemukan warga.

KabarRakyat.ID – Mayat pria paruh baya, ditemukan warga di wilayah hukum Polsek Glenmore. Adapun identitasnya, bernama Veri (45) warga Dusun Wadungdolah, Desa Kaligondo Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin melalui Kapolsek Glenmore AKP Mujiono dikonfirmasi via ponselnya, membenarkan ada temuan mayat. Dipersawahan, sekitar Dusun Tegalrejo, Desa Tulungrejo, Kec. Glenmor. Ditemukan, pada Sabtu (25/1) malam, 21.00 wib.

Read More

Kapolsek Glenmore bersama petugas Puskesmas mendatangi TKP bersama pemerintah desa Tulungrejo. Kondisi jenazah, sudah membusuk. Dari keterangan warga ada yang menenali korban. Dan menyatakan, korban mengalami gangguan jiwa.

“Tak berapa lama, ada warga Dusun Wadung yang mengenali korban dan menyatakan bahwa korban adalah saudaranya, yang selama ini mengindap gangguan jiwa,” jelas AKP Mujiono.

Korban dievakuasi kerumah keluarga korban. Dan pihak keluarga menerima dengan membuat pernyataan. Selanjutnya jenazah segera dikebumikan dibantu warga sekitar.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *