Saturday, August 8, 2020
Home BANYUWANGI Mayat Tanpa Identitas di Hutan Banyuwangi Utara Belum Ada Keluarga yang Mengakui

Mayat Tanpa Identitas di Hutan Banyuwangi Utara Belum Ada Keluarga yang Mengakui

KABAR RAKYAT – Sosok manusia meninggal di hutan kawasan Perhutani Banyuwangi Utara, masih belum ada keluarga yang mengadukan kehilangan. Pasca ditemukan, sepekan ini, sudah ada beberapa anggota keluarga yang melihat kondisi mayat yang tidak memiliki identitas tersebut. Tapi belum ada yang mengakui.

“Sudah ada beberapa orang (keluarga) datang ke Polsek dan selanjutnya ke ruang kamar mayat RSUD setempat (RSUD Blambangan),” kata sumber kepolisian yang enggan disebut identitasnya, Jum’at (3/7/2020).

Seperti diberitakan, Penemuan mayat tanpa identitas yang ada di wilayah hutan produksi milik Perhutani, masuk Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur menggemparkan warga sekitar, Rabo (1/6/2020).

Saat dikonfirmasi via ponsel Kapolsek Kalipuro Iptu Hadi Waluyo mengatakan memang benar ada temuan mayat tanpa identitas.

[the_ad id=”29596″]

Ciri-ciri mayat tidak dikenal ini, jenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 40 tahun, tidak pakai baju hanya pakai celana kolor pendek.

Tempat kejadian perkara temuan mayat yang ada di area perhutani masuk Dusun Pancoran, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Dan sementara mayat tanpa identitas dibawa ke RS Blambangan Banyuwangi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER