Warga Gampengrejo Gempar Mayat di Bendungan

521 views
Mayat tanpa identitas

Foto: Kepolisian setempat melakukan olah tempat kejadian perkara dilokasi penemuan mayat tanpa indentitas alias Mr. X di Bendungan Waru Turi Desa Gampengrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

KABARRAKYAT.ID – Warga Desa/Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri gempar temuan mayat tanpa indentitas di pinggir Bendungan Waru Turi, Senin (15/4/2019).

Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason, SH. menjelaskan kejadian berawal sekira pukul 06.15 WIB, saat itu  Sukarji (60) mau membuka warung yang berada di pinggir Bendungan Waruturi Desa Gampengrejo diberitahu oleh orang mancing bahwa dipinggir aliran sungai Brantas ada mayat. Setelah di cek, ada mayat dalam kondisi tengkurap tanpa busana  langsung menghubungi Murtajam (40) Security Bendungan Waruturi dan Polsek Gampengrejo.

Baca juga:

“Diketahui mayat Mr. X tersebut berjenis kelamin wanita diperkirakan berumur 65 tahun dengan ciri – ciri mempunyai gondok dileher, gigi ompong, diperkirakan sudah meninggal 5 hari dalam keadaan tubuh sudah membengkak dan rambut sudah terkelupas,” terang AKP Mukhlason, SH.

Masih kata Kapolsek Gampengrejo dari hasil pemeriksaan Puskesmas Gampengrejo dan Tim Inafis Polres Kediri tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan untuk  jenazah dibawa ke RSUD Pare Kediri.

“Mayat sudah kami evakuasi ke rumah sakit. Untuk diselidiki lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Gampengrejo.

Reporter : Didik S 

Editor : Setiawan

Banner PDI







Loading...

#kediri kab #mayat tanpa identitas #polres kediri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply