Membawa Sajam, Pria Bertato Asal Sidoarjo Ditangkap

388 views
banner 468x60)
bawa sajam pria sidoarjo copy

Foto: Pria bertato asal Sidoarjo di Mapolsek Rogojampi

Mengganggu Kamtibmas Malam Hari

KABARRAKYAT.ID – Gara-gara membawa senjata tajam di malam hari, (25/2/2019) pukul 20.00 WIB, pria asal Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, diamankan warga dan langsung diserahkan ke Polsek Rogojampi.

Kapolsek AKP Agung Setyo Budi, SH membenarkan telah mengamankan pria Sidoarjo. Adapun identitasnya, Dadang Kurniawan (27) pekerjaan karyawan swasta, asal Dusun Pandean RT/RW 03/01 Desa Banjar Kemantren Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Barang bukti yang diamankan sebilah pisau terbuat dari besi berujung lancip dan tajam dengan gagang dari kayu panjang keseluruhan 30 cm. Sepotong sweater lengan panjang warna abu-abu motif garis putih dan Sepotong celana jins warna hitam.

Pelaku, bertingkah mencurigakan masuk kedalam gang, masuk Dusun Jagalan Desa/Kecamatan Rogojampi pada malam hari. Ia tidak tahu diawasi warga yang telah melapor ke Winarto kepala dusun, sekaligus pelapor di Mapolsek Rogojampi.

Ditambahkan AKP Agung, saksi Rusli Efendi yang melihat pelaku tidak memakai baju dengan badan penuh tatto dan bercelana jins warna hitam dengan tangan kanan memegang sebilah pisau yang dililit sepotong sweater warna abu-abu.

Setelah dekat dengan Saksi Rusli Efendi pada jarak sekitar 3 m, kemudian laki-laki tersebut mengancam Rusli Efendi  dengan cara menunjuk dengan tangan kiri agar diam, tidak ikut campur, serta tidak memberitahu siapapun jika Rusli Efendi bertemu dengannya.

Melihat hal tersebut Saksi Rusli Efendi sangat takut, merasa terancam jiwa dan keselamatannya dengan perbuatan laki-laki tersebut, lalu laki-laki tersebut berlari ke arah timur dan bersembunyi di areal persawahan, selanjutnya warga sekitar mengamankan laki-laki tersebut.

Reporter: Din/Jaenudin

Editor: Choiri

banner 468x60)

#ancaman keamanan #bertato #Polres Banyuwangi #Polsek Rogojampi #sajam #Sidoarjo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply