Mencuci Tangan Terpeleset , Anak Pelajar Meninggal Tenggelam di Sungai Dam I

  • Whatsapp

Warga mengangkat tubuh korban dari sungai.

KABAR RAKYAT – Anak usia pelajar, Rizqi (16) ditemukan tewas tenggelam di Sungai jurusan Dam 1, Dusun Gumukrejo Desa Sidorejo Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, Sabtu (23/1/2021).

Dikonfirmasi Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto mengatakan anak meninggal dunia tenggelam di Sungai terjadi 23 Januari 2021 sekira Jam 17:00 wib.

Bacaan Lainnya

Korban RizQi Muhammad pelajar (16) Dusun Tempurejo rt.5/2 desa Sidorejo, kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.”Kata AKP Endro Abrianto.

“Keterangan saksi, korban saat itu bersama tiga teman, saksi bermain di pinggir kali,karena kotor tangan dan kakinya ia mencuci tangan. Ia terpeleset dan tecebur hanyut ke sungai,” ungkap AKP Endro.

Saksi hendak menolong namun tidak bisa karena sungai sangat dalam. Sehingga saksi tidak berhasil menolong korban. Saksi minta tolong dengan cara teriak, masyarakat berdatangan ke lokasi. Begitu juga polisi bersama tim medis datang setelah dilapori warga.

“Hasil pemeriksaan luar di tubuh korban oleh petugas kesehatan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan korban meninggal karena murni karena tenggelam di sungai,” imbuhnya.

Pihak keluarga, orang tua korban sudah menerima kejadian tersebut adalah murni kecelakaan.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *