Menelusuri Kedai Kopi di Kabupaten Lumajang (bagian 1)

  • Whatsapp

* Bisnis Tongkrongan Sajikan Kenyamanan dan Persaudaraan Ala Kedai Kopi

KABARRAKYAT.ID – Bagi penikmat kopi tidak salah jika berkunjung ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Sekarang ini hampir di setiap sudut kota dan desa tersebar kedai kopi khas asli produksi warga Lumajang ditambah lagi lokasi dan tempatnya sangat nyaman dan cocok untuk ngobrol dan istirahat.

Read More

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Lumajang tidak akan afdol jika tidak mampir dan membawa oleh -oleh racikan kopi serta menikmati seduhan kopi khas Lumajang.

Kedai kopi Tjangkir, salah satu kedai kopi yang berada dikawasan kota Lumajang tepatnya di jalan Yos Soedarso menawarkan berbagai macam rasa kopi khas Lumajang. Selain itu kedai kopi Tjangkir juga menyediakan makanan ringan sebagai menu tambahan.

Budi (22) warga Lumajang salah satu peracik kopi di kedai Kopi Cangkir mengatakan, kedai kopi yang buka 24 jam ini selalu ramai dan rata-rata pengunjung kedai Tjangkir ini kawula muda.

Kedai kopi Lumajang
Kedai kopi Lumajang

“Alhamdulillah, meski kedai kopi banyak tersebar namun para pengusaha kedai kopi selalu rukun dan sering bertukar pikiran bagaimana mengolah dan meracik kopi,” kata Budi (22) Kamis (29/11).

Ia menambahkan para penikmat kopi ini tidak saja meramaikan kedai kopi di kawasan kota namun juga meramaikan kedai kopi yang berada di wilayah pedesaan.

” Kedai kopi akan ramai dikunjungi jika kedai tersebut ada sarana internetnya,” pungkasnya.

Reporter: Ulum

Editor: Suwongko

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *