Monday, September 21, 2020
Home BERITA Menelusuri Kedai Kopi di Kabupaten Lumajang (bagian 2)

Menelusuri Kedai Kopi di Kabupaten Lumajang (bagian 2)

- Advertisement -

Foto: Kedai Kopi Senduro

Kedai Senduro Kopi Tempat Favorit Maniak Kopiyer

KABARRAKYAT.ID – Kedai Kopi Senduro yang terletak di Desa Kandang Tepus Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur ada tongkrongan kedai kopi yang terfavorit bagi penikmat kopi alias kopiyer. Pengunjung maniak kopi akan dimanjakan berbagai jenis varian kopi kedai Senduro kopi, juga memanjakan pandangan mata pengunjung dengan panorama alamnya.

Rendy warga Senduro yang juga pengelola Kedai Senduro kopi menjelaskan, berdirinya kedai Senduro kopi berawal dari keinginan nya mengenalkan kopi Lumajang yang ditindak lanjuti dengan membuka kedai Senduro kopi.

“Awalnya memang sepi namun seiring berjalannya waktu dan semangat mengenalkan rasa khas kopi Senduro akhirnya kedai Senduro kopi dibanjiri pengunjung,” kata Rendy Jumat (30/11).

Lanjut Rendy, konsep dan tempat yang ditawarkan bisa dibilang sederhana namun tidak meninggalkan kesan mewah dan harganya sangat terjangkau. Selain kopi, kedai Senduro Kopi juga menyediakan minuman susu kambing dan sapi murni yang dikemas menjadi berbagai rasa sesuai permintaan konsumen.

“Jujur saja kopi hasil bumi Lumajang rasanya tidak kalah dengan kopi dari daerah luar dan itu menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa mengangkat nama Lumajang,” imbuhnya.

Pantauan media ini, ketika berkunjung ke kedai Senduro kopi ada sensasi tersendiri saat menikmati kopi dan camilan diarea yang terbuka. Kesan santai dan hawa sejuk semakin nikmat ketika minum secangkir kopi panas

Reporter: Ulum

Editor: Coi/Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER