Mengungkap Pembuang Bayi di Poskamling Sragi

1225 views
Temuan Bayi Polsek Songgon (2)

Foto: Warga menggendong, bayi yang dibuang ibunya, saat pertama ditemukan warga di Poskamling Dusun Kendal Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi. (Istimewa)

KABARRAKYAT.ID – Kerja keras Reskrim Polsek Songgon jajaran Polres Banyuwangi dalam mengungkap, siapa ibu usai melahirkan dan tega membuang bayinya terbungkus kain seadanya didalam kardus, yang diletakan dini hari, 02.30 Wib, (2/4/2019), di Poskamling Dusun Kendal Desa Sragi Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

Berkat informasi masyarakat, Polisi menelisik dan menemukan bukti-bukti yang menguatkan EKS (36) janda, Desa Sumberbuluh Kecamatan Songgon diduga pelakunya.

Baca juga:

Siapa sesungguhnya, pria yang kabarnya sudah beristri, diduga ikut dan tahu serta terlibat pembuangan bayi perempuan, diketahui lahir sehat mungil dan kini sedang dirawat tim kesehatan Puskesmas Songgon, dibawah kendali Dinas Kesehatan Banyuwangi.

This slideshow requires JavaScript.

Redaksi sengaja mendokumentasi foto-foto yang didapat dari berbagai sumber dilapangan. Sebagai bukti kerja keras kepolisian dibantu masyarakat dalam menemukan ibu bayi. Agar dikemudian, tidak terulang lagi peristiwa pembuangan bayi yang diduga dari perbuatan yang kurang terpuji. Karena bayi atau anak adalah titipan dari Tuhan YME.

Reporter: Tim/Choiri

Editor: Richard

#bayi dibuang #Polres Banyuwangi #Polsek Songgn #Poskamling Kendal Sragi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply