Menjelang MPP, Babinsa Klekean Tetap Semangat Mengawal Program TMMD 110

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – Babinsa Klekehan  Posramil 0822/14 Botolingo sertu Sugeng masih tetap semangat mengawal Kegiatan TMMD di wilayah binaan bersama personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 0822/Bondowoso , walaupun menjelang MPP.
Mereka masih menyempatkan diri ikut  melaksanakan  pembangunan jalan di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo.
Kegiatan TMMD reguler 110 Tahun 2021 ini dilaksanakan bersama dengan masyarakat setempat untuk meningkatkan sarana insfrastruktur khususnya jalan.

Pj Pasi Intel Kodim 0822 Bondowoso Kapten Arm Edy Mulyono pada saat meninjau kegiatan TMMD mengatakan Babinsa Klekean yang menjelang MPP (Masa Persiapan Pensiun) masih aktif mengerakkan warga masyarakat desa  Klekean diajak untuk  melaksanakan gotong royong  pengaspalan  jalan antara desa Penang dan desa Klekean bersama sama Satgas TMMD ke 110.
”Hal ini dilakukan untuk menigkatkan fasilitas Sarana Prasarana khususnya desa terpencil yang ada di wilayah binaan Pak Babinsa. ” Tutur Edy Mulyono.
Di sasaran lain Satgas TMMD 110 juga mengerjakan pelebaran jalan, Edy Mulyono disaat meninjau  juga mengatakan bahwa kegiatan pelebaran jalan yang dilaksanakan ini merupakan awal kegiatan satgas TMMD ke 110 tahun 2021 yang bertujuan untuk memperingan pekerjaan desa dalam pengerjaan sebelum dilaksanakan pembangunan yang dianggarkan dari Dana Desa.
”Mudah mudahan semua sasaran Satgas TMMD berjalan lancar sesuai dengan waktu yang ditentukan dan Pelaksanaan pelebaran jalan ini difokuskan untuk melebarkan jalan dari pohon  dan tebing  yang ada di kanan kiri jalan  juga menyingkirkan batu-batu besar yang ada di tengah jalan, “paparnya.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *