Mesin PPP Trenggalek Dipanaskan, Visi Misi Petahana Akan Disampaikan di Rapimcab

  • Whatsapp
PPP trenggalek

KabarRakyat – Meski partai politik mulai dipanaskan. DPC. PPP Trenggalek menggelar kondosilidasi internal jelang Pilkada 2020, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek. Tema yang diambil Dalam Pemilukada Tahun 2020 SiaPPP Mewujudkan Kepala Daerah Yang Khodimul Ummah, Selasa  (10/3).

Hadir dalam acara itu, Bupati Trenggalek, M. Arifin, Pengurus DPW. PPP Jawa Timur dan seluruh pengurus DPC, PAC dan ranting se Kabupaten.

Read More

Ketua DPC. PPP Trenggalek,  Tarkiyat, SE dalam sambutannya menyampaikan kalau dalam konsolidasi kali ini tujuan utamanya,  mempererat silaturahmi antar pengurus dari wilayah sampai ranting dalam menghadapi Pilkada 2020. Serta penyampaian visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung PPP, yaitu petahana Bupati Trenggalek, M Arifin.

Disampaikan Tarkiyat, SE, tantangan kedepan lebih berat, semua pengurus wajib menjaga situasi politik yang kondusif di Trenggalek. Paling penting semua pengurus harus bersatu membangun PPP menjadi lebih besar. Dalam pemilu legeslatif kemarin suara total PPP 18.000 suara. Itu adalah modal kekuatan kita saat ini,  dan saya yakin apabila kita bersatu,  suara PPP akan bisa dinaikkan,  minimal 4 kali lipat.

“Harapan saya pada Pemilu 2024, setidaknya masing-masing daerah pemilihan bisa meloloskan satu kader ke DPRD, ’’ kata Tarkiyat.

Sementara itu Norman Zein Nahdi,  SE Sekretaris DPW. PPP Jawa timur dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh pengurus bersatu untuk meningkatkan perolehan suara PPP di pileg 2024 dan memenangkan Bupati Trenggalek M Arifin di pemilukada 2020.

“18.000 adalah sebuah modal yang sangat berharga bagi partai dengan  perolehan 1 kursi maka kedepan kami harapkan pengurus daerah agar lebih giat mempromosikan dirinya,  saat ini kita berada dalam era globalisasi elektronik, sebagai pengurus harus promosikan dirinya disegala lini, ”  tegas Norman.

” Dalam menghadapi Pilkada Trenggalek 2020,  DPP sudah memutuskan bahwa dalam pemilukada 2020,   PPP Trenggalek tidak boleh membuka pendaftaran bakal calon Bupati,  karena DPP PPP sudah secara aklamasi memutuskan,  dalam pemilukada Trenggalek 2020,  PPP tetap mendukung Petahanana Bupati Trenggalek M Arifin,” pungkas Norman.

Reporter: Rudi

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *