Mewujudkan Imunitas Kelompok, F.PKB Minta Percepatan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Ketua fraksi PKB DPRD Banyuwangi, Hj. Mafrochatin Ni'mah usai vaksinasi covid-19

KABAR RAKYAT – Guna mempercepat imunitas kelompok atau masyarakat dalam memutus penularan Corona. Fraksi PKB DPRD Banyuwangi meminta percepatan proses vaksinasi Covid-19 hingga menyentuh sasaran warga, khususnya Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat hingga Guru ngaji.

Kali ini, Ketua Fraksi PKB, Hj. Mafrochatin Ni’mah berharap percepatan vaksinasi covid-19 dalam rentang waktu kurang dari satu tahun, vaksinasi sudah menyentuh seluruh warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

“ Fraksi PKB ingin ada percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 , “ ucap Hj. Mafrochatin Ni’mah saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Jum’at (19/03/2021).

Menurutnya, pemberian vaksin Covid-19 ini sangat penting, tidak hanya untuk melindungi masyarakat dari serangan virus corona, namun dampaknya juga dapat memulihkan kondisi social ekonmi masyarakat yang sempat terpuruk imbas dari pandemic ini.

“ Vaksinasi Covid-19 ini sebagai upaya pemerintah agar pandemik segera berakhir, masyarakat sehat, aktifitas masyarakat kembali normal tanpa ada kekhawatiran tertular virus dan perekonomian pulih kembali , “ ucap Hj. Ni’mah.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *