Mobil Angkut Jagung Terbalik di Jalan Jember, Benculuk

774 views
banner 468x60)

This slideshow requires JavaScript.

KABARRAKYAT.ID – Gara gara ban pecah mobil elep angkutan barang Nopol W.9796 NK terbalik di jalan raya Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Senen (4/3/209) jam 8:30 wib. Akibatnya, jagung pipel bercecer menutup ruas jalan dilokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun warga yang menyaksikan sempat histeris karena saat kejadian kondisi mobil elep berkecepatan tinggi. Bahkan tidak berapa lama, petugas Satlantas di Pos Polsek Cluring datang mengamankan kawasan jalan.

Saat dikonfirmasi, sopir mobil elep bernama Yono warga Dusun Tembakur, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran mengaku penyebab kecelakaan karena ban mobil pecah dan dirinya tidak menguasai kendaraan.

Baca juga:

Yono mengatakan, kurang lebih 2 ton jagung pipel yang diangkut untuk kiriman tujuan ke wilayah Srono. “Saya nggak bisa ngomong mas, yang penting saya selamat,” ungkapnya.

Anggota polsek Cluring Bripka Rio Perdana membantu pengaturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan yang ada di jalan raya Benculuk. Mobil elep naas itu, kini jadi tontonan warga, sebelum berhasil dievakuasi.

Dikatakan Bripka Rio Perdana, terkait terbaliknya mobil tidak ada korban jiwa hanya barang berhamburan di jalan raya dan mobil rinsek dan kaca depan retak retak.

“Permasalahan laka lantas tunggal surat surat dan kendaraan kami amankan ke Mapolsek Cluring,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

banner 468x60)

#kecelakaan benculuk #kecelakaan tunggal #Satlantas Polres Banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply