Rabu, November 25, 2020
Beranda JATIM MADURA Mobil Perekaman e-KTP Dibutuhkan Warga Pedesaan

Mobil Perekaman e-KTP Dibutuhkan Warga Pedesaan

REPORTERJamaluddin

KABAR RAKYAT – Mobil Perekaman Data e-KTP Keliling dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Sampang siap melayani masyarakat membuat dokumen kependudukan.

Edi Subianto Plt. Kepala Dispendukcapil mengatakan, program perekaman e-KTP keliling sebagai bentuk inovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sampang.

“Perekaman e-KTP keliling ini menggunakan Mobil untuk mendatangi Masyarakat yang ada didesa sehingga nantinya bisa di manfaatkan bagi Masyarakat yang sudah berumur 17 tahun dan juga lansia yang masih belom mempunyai e-KTP untuk mengurus e-KTP,”katanya sore(4/11/2020).

Masih kata Edi Subianto terkait dengan Mobil perekaman e-KTP keliling yang dimiliki masih terbatas untuk menjangkau 180 Desa di 14 Kecamatan di Sampang.

Baca : 

“Masih 1 unit Mobil perekaman e-KTP keliling kami berusaha maksimal. Saat ini sudah mencetak 97 persen e-KTP dan sisanya tinggal 3 persen dimaksimalkan selesai cepat,” tuturnya.

Edi Subianto menegaskan, Dispendikcapil sudah ajukan penambahan Mobil Perekaman e-KTP agar memperluanhg jangkauan kelilingnya.

“Belanja satu unit Mobil perekaman e-KTP keliling tahun anggaran 2021 sudah dikabulkan. Harapannya semua masyarakat Sampang bisa mempunyai e-KTP,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca