Friday, October 30, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Mobil Pick Up Janur Malang - Bali Terguling di Banyuwangi

Mobil Pick Up Janur Malang – Bali Terguling di Banyuwangi

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Mobil pick up Daihatsu Grandmax N.8096.DM kecelakaan tunggal di jalan raya depan Pasar Kalibaru Kulon, Kec. Kalibaru, Kab. Banyuwangi, Minggu (19/10). Setelah menghindari pengendara sepeda motor.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ary M, melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana mengatakan kecelakaan tunggal menimpa pick up Daihatsu Grandmax angkutan Janur dari Malang tujuan Bali.

Menurut keterangan saksi, awalnya kendaraan Grandmax melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi sesampainnya di TKP dari arah berlawanan terdapat sepeda montor yang mendahului kendaraan lain.

Baca : 

Dikarenakan jarak yang sudah dekat pengemudi Grandmax menghindar dengan cara mengerem dan membanting setir ke kiri yang mengakibatkan terot/as roda sebelah kanan patah yang mengakibatkan kendaraan oleng dan terbalik di tengah jalan raya.

Pengemudi Grandmax Rofii asal Gumantur Kecamatan Manduran kabupaten Malang selamat. Sedangkan korban penumpangnya Supriadi (60) warga Desa Srigading, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang luka robek pada siku kiri dibawa ke RS. Bhakti Husada Krikilan.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca