Mobil Pickup Muatan Ikan Segar Terperosok di Tepian Sungai Jari Selopuro

  • Whatsapp
Laka Blitar1 ok
Pick up muatan ikan segara terperosok di sungai Jari Desa Mronjo, kecamatan Selopuro,

KabarRakyat.ID – Sebuah mobil jenis pickup berwarna hitam terperosok di sungai Jari Desa Mronjo, kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, pada minggu (23/2/2020) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Read More

Mobil mitsubishi pickup bermuatan ikan segar (untuk konsumsi) dengan nopol P 8128 VB itu, di kemudikan Moh. Faris (37) warga Situbondo dan penumpangnya Ach Khoirul Amanda, (27) warga Banyuwangi.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Krisna saat di konfirmasi melalui Aplikasi whatapp menjawab, Kronologis kejadian itu bermula saat Kendaraan Pickup berjalan dari arah timur ke barat di jalan Umum Desa Mronjo, Kecamatan Selopuro, Kabupaten blitar.

Di duga, Karena kondisi medan jalan yang menikung dan menurun, mengakibatkan sopir kaget dan panic hingga mobil mengalami selip dan akhirnya terjatuh ke sungai.

” Korban yang luka saat ini telah di rawat di rumah sakit terdekat. Sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan,” Kata AKP Yoppy kepada Kabarrakyat.ID

Kecelakaan tunggal tersebut,saat ini tengah di tangani oleh pihak Satlantas Polres Blitar. Sementara, akibat peristiwa itu kerugian di taksir mencapai 20 juta rupiah.

Reporter: Arif

Editor: Richard



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *