Mobil Terios Dibakar Orang Misterius di Probolinggo

288 views
Kebakaran mobil

Foto : Kondisi mobil Terios yang hangus di bakar pelaku misterius di Tiris, Probolinggo,Kamis (6/6/2019).

KABARRAKYAT.ID – Sebuah mobil Terios baru milik warga Desa Andung Biru, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur dibakar orang misterius, Kamis dini hari (6/6/2019). Akibat kejadian ini pemilik mobil harus rela kehilangan aset seharga Rp. 200 juta.

Aksi teror ini dialami keluarga Muhamad Yasin (37) M. Yasin (37), warga Dusun sumber kapung RT. 10 Rw 03, Desa Andung biru.

Menurut keterangan yang dihimpun Kabarrakyat.id, aksi itu dilakukan ketika pemilik rumah terlelap. Aksi teror di hari lebaran Idul Fitri ini berlangsung sekitar pukul 01.00 dini hari.

Mobil Daihatsu terrios warna hitam tahun 2018 no pol N 1448 FT yang terpakir di gerasi rumah mendadak terbakar hebat hingga kondisi hangus.

Beruntung dalam kejadian ini api tidak menjalar ke seluruh rumah milik Muhamad Yasin tersebut.

Kasatreskrim Polres Probolinggo membenarkan ada aksi bakar mobil milik warga Di Andung Biru, Tiris.

“ Hasil olah TKP tim identifikasi diduga kuat mobil korban sengaja dibakar oleh orang misterius. Indikasi ada bekas kain kaos bau bensin dan bambu sepanjang 05 meter. Bukti ini akan kami olah untuk bahan penyelidikan,” terang, AKP.Riyanto, SH, Kamis
(6/6/2019).

Korban Mohamad Yasin mengaku saat kejadian dirinya tengah tidur. Saat itu dirinya kaget mencium bau asap di gerasi rumah. Begitu bangun, rupanya api sudah menjalar kesulur body mobil Terios warna hitam miliknya.

Masih kata Yasin, saat itu meminta bantuan warga untuk memadamkan api dengan air PDAM.

Sayangnya, saluran air yang menuju rumah diputus oleh pelaku. Baru satu jam kemudian mobil bisa ditarik keluar dan dipadamkan dengan bantuan alat seadanya.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

Banner PDI







Loading...

#Kabar Peristiwa #kriminalitas #Polres Probolinggo #teror

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply