Mobil Timor Plat Bali Ditabrak Kereta Api di Banyuwangi

  • Whatsapp
Ditabrak Kereta Api Klatak (1)

KabarRakyat.ID – Mobil sedan Timor DK-1156-QW tertabrak kereta api Mutiara Timur jurusan Banyuwangi – Surabaya, Rabu (5/2/2020). Diperlintasan kereta api tanpa palang pintu, di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Kanit laka lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan ada laka kereta api dengan mobil sedan Timor. Identitas pemilik kendaraan, Sugiyanto warga Wangkal, Kelurahan Kalipur.

Read More

Kronologis, kendaraan melaju dari barat ke timur. Sesampainya di TKP melintasi Rel Kereta Api, Pengemudi tidak mendengar suara klakson kereta. Karenakan kaca Mobil dalam posisi tertutup sehingga pengemudi tidak mengetahui adanya Kereta Api Mutiara Timur dari arah utara ke selatan.

Ditabrak Kereta Api Klatak (2)

Dalam jarak pandang 25 meter pengemudi baru melihat adanya kereta api yang melintas, sedangkan posisi sudah berada pada jalur rel perlintasan, posisi dibelakang mobil terdapat kendaraan sepeda motor sehingga pengemudi tidak dapat mundur.

Sehingga kendaraan Mobil tertabrak oleh kereta api dan terseret sejauh kurang lebih 4 meter ke arah selatan dengan posisi pengemudi mobil masih didalam mobil. “Kerusakan di kendaraan, penumpangnya selamat,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *