Monday, October 26, 2020
Home HOT NEWS Mobil Water Cannon Basahi Jalan Protokol Dengan Cairan Disinfektan

Mobil Water Cannon Basahi Jalan Protokol Dengan Cairan Disinfektan

- Advertisement -

Kabar Rakyat – Tak kuramg 5000 liter cairan disinfektan disemprotkan di ruas jalan protokol di Kota Probolinggo menggunakan kendaraan rantis Polres Probolinggo, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan ini dilakukan Polisi dalam upaya penyelamatan dan pencegahan masyarakat dari ancaman nyata virus Corona.

Polres Probolinggo Kota mengerahkan mobil water cannon untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol Kota Probolinggo.

Meliputi kawasan i Jalan dr Moh. Saleh, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Dr. Sutomo, Jalan A. Yani, Alun-alun Kota Probolinggo , Jalan Agus Salim, Jalan KH. Mansyur, Jalan Trunojoyo dan Jalan Suroyo. Praktis kawasan jalanan protokol nampak basah dengan cairan disinfektan.

Sebelumnya sudah dilakukan penyemprotan di area fasilitas umum dan perkatoran dinas terkait termasuk pertokoan dan warung.

Hari ini kita fokus di sepajang jalan protokol dan kawasan yang sebelumnya padat arus lalulintas. Tunjuan kami sama pencegahan penyebaran virus corona.

“Tindak rutin seperti ini akan membantu memutus wilayah penyebaran covid -19″, jelas Kapolres Probolinggo Kota AKBP.Ambaryadi Wijaya,Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan ini juga serentak dilakukan Polri sesuai Intruksi pemerintah pusat dan amanat Kapolri dalam upaya percepatan pencegahan viris Corona.

” Penyeprotam serentak di seluruh jajaran Polres di Indoensia semua dilaksanakan. Sesuai intruksi pemerintah dan amanat Kapolri secara bersama-sama memberikan perlindungan kepada masyarakat untuk mencegah Covid -19″, tutup Ambaryadi Wijaya kepada KabarRakyat.ID.

Reporter : Richard

Editor : Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca