Thursday, October 22, 2020
Home JATIM BANYUWANGI MPM Adakan Kompetisi Vlog Pekik Merdeka Berhadiah Jutaan Rupiah

MPM Adakan Kompetisi Vlog Pekik Merdeka Berhadiah Jutaan Rupiah

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Berbagai kegiatan perayaan Kemerdekaan RI masih dapat di rasakan sepanjang bulan Agustus ini. Oleh karena itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) diatributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen Honda untuk merayakan kemerdekaan dengan mengadakan komptisi vlog atau video pendek Pekik Merdeka Bareng PCX.

Lomba Vlog ini bertemakan” SATU HATI MERAH PUTIH, MERDEKA Bersama Honda PCX. Dalam melakukan Vlog ini, peserta wajib menampilkan motor Honda yang memenuhi standar kelengkapan dan keselamatan berkendara.

Vlog atau video yang dibuat dalam durasi 20 detik ini memuat ucapan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan menunjukkan kemeriahan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca: AHM Best Student 2020 Regional Jatim Hadir Kembali Tantang Pelajar Kreatif dengan Konsep Baru

Vlog atau video paling lambat dikirimkan tanggal 25 Agustus 2020. Akan dipilih 5 vlog atau video terbaik yang berhadiah total jutaan rupiah. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di website mpmhondajatim.

“ Saat ini video pendek dan vlog dapat menjadi sarana edukasi dan hiburan bagi semua generasi. Selain itu juga untuk mendorong positifisme serta menumbuhkan jiwa patriotisme pada masyarakat di tengah pandemi.” Kata Suhari Selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Tampilan baru Honda PCX semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Baca: Okupansi Meningkat, KAI Daop 9 Jember Tambah KA yang Beroperasi

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Baca: Turing Kemerdekaan Sekaligus Explore Pariwisata Banyuwangi

Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS).

Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER