Mr.X Ditemukan Tewas Di Teras Rumah Warga di Blambangan Muncar

  • Whatsapp

Foto : jenasah mr.X saat dievakuasi petugas di Blambangan, Muncar.

KABAR RAKYAT – Masyarakat Dusun Mangunrejo, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar digemparkan sosok mayat seorang laki – laki tergeletak teras Rumah milik warga, Kamis(25/2/2021).

Seorang Kakek tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa setelah Babinsa Blambangan Serma.Abdillah meminta dukungan tim medis memastikan kondisi korban ( Mr.X) . Ciri-ciri korban berbadan kurus, usia 70 tahun tinggi badan 165 cm

Kepala Dusun Mangunrejo, Eko Priyono (40) menyampaikan bahwa selama dua hari mester x tersebut tiduran diteras salah satu rumah warganya. Lantaran pemilik rumah curiga mencoba membangunkan orang asing yang tergeletak di teras rumahnya. Alhasil, Mr.X tak juga berhasil di bangunkan. Peristiwa ini langsung disampaikan ke Babinsa setempat.

“Selang beberapa menit kemudian Babinsa Blambangan, dari Koramil 0825/17 Muncar, Serma Abdillah langsung melakukan koordinasi dengan Danramil Kapten Arm Sutoyo, S.H, penanganan master x tersebut,” terang Eko Priyono.

Hasil pengecekan tersebut ternyata mester x sudah meninggal 5 jam yang lalu dan kondisi tubuh tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan, beber Eko Priyono.

Terkait temu Mayat ini Kanitreskrim Ipda.Putu ardana, membenarkan temu mayat tanpa identitas tersebut. “Sejauh ini belum ada laporan masyarakat yang mengaku kehilangan keluarganya. Jika ada para pihak yang merasa kehilangan orang tuanya mohon hubungi Polsek Muncar,” kata Ipda. Putu Ardana.

Jenasah mr.X sendiri setelah diyakini tidak ada tanda -tanda kekerasan langsung di kebumikan oleh warga.

” Setelah lama kita tunggu tidak ada informasi warga kehilangan orang tuanya warga langsung meminta jenasah di kebumikan di TPU Desa Blambangan,” jelas Danramil Koramil 0825/17 Muncar,” Kapten. Arm. Sutoyo, S.H, menambahkan.

 

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *