Muda Mudi Asal Jabung Ditangkap Gara-gara Narkoba

  • Whatsapp
Narkoba Lamtimok
Narkoba Lamtimok

KABARRAKYAT.ID – Unit Satuan narkoba (Satnarkoba) Polres Lampung Timur, Provinsi Lampung berhasil menangkap pasangan muda mudi, inisial MHO (21) warga Desa Bawang kijang dan J (18) asal Desa Jabung Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, yang diduga memakai dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu. Keduanya ditangkap petugas, dipinggir jalan Desa Negara batin, Rabo (3/10/2018) pada dini hari.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kasatnarkoba Lampung Timur, Iptu Abadi  membenarkan penangkapan dua pasangan muda-mudi yang diduga pemakai narkoba jenis sabu itu.

Bacaan Lainnya

“Benar. personil kami mengamankan dua pasangan muda-mudi yang dicurigai memakai narkoba. Kini pelaku sedang melakukan pemeriksaan penyidik,” ungkap Iptu Abadi.

Baca juga:

Dalam penggeledahan pada rumah dan tersangka ditemukan 1 (satu) buah plastik klip bening yang di dalamnya berisi butiran kristal bening, yang di duga narkotika jenis sabu, seberat 1.22 gram.

Berikut rincian barang bukti yang berhasil diamankan kepolisian, diantaranya;  1 (satu) buah plastik klip bening yang di dalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu. – Seperangkat alat hisab sabu jenis bong. 1 (satu)  buah tas slempang warna hitam. 1 (satu)  bilah senjata tajam jenis pisau.

“Saat ini kami sedang mengembangkan, asal usul barang haram itu berasal dari mana. Kita berharap keduanya bisa berkerjasama,” pungkasnya.

Reporter : Aini

Editor : Richad

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *