Saturday, September 19, 2020
Home BERITA Mudik, PPK 6.1 Pasang Rambu Lalin di Titik Rawan

Mudik, PPK 6.1 Pasang Rambu Lalin di Titik Rawan

- Advertisement -

Herman Rohi, dari PPK 6.1 Jalan Gako – Batas Kota Ende, NTT

KABARRAKYAT.ID, ENDE –  Menjelang arus mudik Hari Raya Idul fitri tahun 2018, PPK 6.1 Ruas Jalan Gako-Batas Kota Ende sudah siap melayani para pengguna Jalan yang akan melintas. Salah satu yang jadi perhatian adalah, membangun Posko Lebaran dan pemasangan rambu lalu lintas dititik rawan, yang akan dilintasi pemudik.

Kepada Wartawan di ruang Kerjanya Senin (4/6/2018), PPK 6.1 Herman Rohi menjelaskan Persiapan menyongsong Hari Raya Idulfitri sudah di lakukan sejak bulan Maret 2018 sehingga saat ini Kondisi jalan dalam posisi Aman untuk di lalui.

Bukan hanya pekerjaan Fisik untuk melancarkan Lalulintas tetapi juga akan di taruh Rambu-rambu  di semua titik rawan Longsor maupun jika ada tumpukan Material untuk di perhatikan oleh pengguna Jalan

Lanjut Herman Pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyakat yang hendak Mudik.

Baca juga:

“Saya menghimbau kepada Seluruh Masyarakat yang hendak Mudik untuk tetap fokus dalam Berkendara, Perhatikan rambu-rambu Lalulintas di sepanjang Jalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan”. Tegas Herman.

Di Posko Pemantau nanti jika Masyarakat pengendara yang mungkin lelah silakan Istrahat sejenak, setelah itu baru melanjutkan Perjalanan.

Untuk di Ketahui PPK 6.1 akan membangun Posko di Aegela dan akan optimal di operasikan H-7 Hari Raya Idulfitri. “Kami akan bangun Posko lebaran di Aegela dan optimalisasi jelang H-7 lebaran,” ungkanya.

Selain Persiapan pelayanan jelang Lebaran PPK 6.1 Gako-Batas Kota Ende tersebut juga menjelaskan terkait Progres pekerjaan Fisik tahun 2018 antara main Ruas Gako-Aegela-Batas Kota Ende mencapai 25% sedangkan Aegela-Nila-Marapokot saat ini sudah mencapai 12 %.

Progres kegiatan fisik tersebut alan terus bertambah tetapi dalam pelaksanaan Pekerjaan Pihak PPK 6.1 tetap mengutamakan Kepentingan para Pengendara artinya.meskipun sementara di kerjakan tidak.mengganggu Lalulintas dan Kenyamanan Masyarakat tetapi Optimis akan selesai di kerjakan tepat waktu.

Reporter : Dedi wolo

Editor : Coi/Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER