Murid TK Gembira Warnai Sketsa Mall a&r

  • Whatsapp

KABARRAKYAT.ID – Puluhan murid sekolah TK di Banyuwangi serius memberi warna sketsa gedung A&R Store Banyuwangi dalam giat lomba mewarnai yang diadakan di lantai tiga A&R Store Banyuwangi, Minggu (23/9/2018).

Manager A&R Store Banyuwangi, Su’udi mengatakan, A&R selalu punya  daya tarik tersendiri untuk mempromosikan dirinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang baru di Banyuwangi. Selain memberikan promo harga spesial, A&R juga rutin menggelar berbagai macam event sepertihalnya lomba mewarnai yang diikuti oleh puluhan murid sekolah TK yang ada di Banyuwangi.

Sekaligus, lanjut Su’udi, kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan jalin kerjasama antara A&R dengan sekolah-sekolah yang ada di Banyuwangi. Harapannya, dengan kerjasama yang sudah terjalin dengan sekolah-sekolah itu dapat saling membantu dan memberikan kontribusi.

Lebih lanjut, mengenai giat lomba mewarnai ini digelar dua kali pada tanggal 23 dan 30 September 2018. Untuk lomba yang pertama digelar hari Minggu (23/9/2018) diikuti 83 murid dari 3 sekolah TK antaralain, TK Al Qomar, Aisyiyah Hustanul Athfal, dan TK Arum Pecar. Masing-masing peserta akan diberi waktu 1 jam untuk menyelesaikan karya seninya, dan hadiah menarik menanti juara 1,2 dan 3, serta juara harapan.

“Target peserta lomba mewarnai sebanyak 50 peserta. Tapi kami bersyukur, karena peserta yang mendaftar membludak melebihi target yakni sebanyak 83 peserta,” cetusnya.

Su’udi menambahkan, nantinya para peserta bakal merebutkan hadiah total sebesar Rp. 1 juta ditambah lagi dengan piagam penghargaan. “Jadi, peserta lomba cukup registrasi Rp. 5 ribu untuk merebutkan total hadiah sebesar Rp. 1 juta dan sertifikat,” ujarnya.

Jalannya acara lomba serta seluruh hadiah tersebut disponsori oleh A&R Store, Indomilk, Osing Deles, Telkomsel, Garuda Indonesia, Dapur Kicau, Java Sunrise Indofood, Yuzu, Qtela, Togamas, dan Indomie, pungkas Su’udi

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *