Muspika Pagerageung Gelar Pisah Sambut Kapolsek

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Jajaran Muspika Pagerageung Tasikmalaya Kota gelar acara pisah sambut Kapolsek yang lama Iptu Nandang Rokhmana pindah tugas dan diganti AKP Erustiana, S.Ag sebagai Kapolsek Pagerageung, baru.

Acara pisah sambut dibuat sederhana mengingat masih pandemi Covid-19, tetap patuhi protokol Kesehatan secara ketat, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pagerageung, Kamis (25/2).

Bacaan Lainnya

Hadir Danramil 1206/Pagerageung, para kepala desa, jajaran instansi pemerintah se Kecataman Pagerageung dan orgamisasi masyarakat serta tokoh agama dan masyarakat.

Mewakili Muspika, Danramil 1206/Pagerageung Kapten Inf, Heri Sapari menegaskan kegiatan ini bagian rasa hormat masyarakat setempat. Saat datang disambut baik dan pindahnya pun harus dilepas dengan baik.

“Mewakili Muspika dan jajarannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan selamat jalan di tempat tugas baru,” Kata Kapten Inf. Heri Sapari.

Diceritakan, telah banyak nilai-nilai positif yang ditanamkan oleh Iptu Nandang Rokhmana, S.H semasa jabat Kapolsek Pagerageung. “Mudah-mudahan di tempat baru, Polsek Tawang mendapat hati masyarakat,” ungkapnya.

Demikian pula untuk Kapolsek yang baru Akp. Erustiana, S.Ag bisa melanjutkan dan meningkatkan program kerja dengan baik.

Pesan dari Iptu Iptu Nandang Rokhmana bahwa berpisah bukan untuk perpisahan selamanya tapi komunikasi harus tetap terjaga.

“Saya sekeluarga mohon maaf bila salah kata dan tingkah laku yang disengaja ataupun tidak kepada semua pihak,” ungkapnya. ***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *