Musrenbangdes Sneporejo Diawali Santunan Yatim Piatu

153 views
banner 468x60)
Musrenbangdes Sneporejo

Foto: Pemberian bingkiaan pada anak anak yatim piatu di desa Sneporejo

KABARRAKYAT.ID – Sebelum melaksanakan musyawarah untuk mufakat, Musrenbangdes Sneporejo Kecamatan Siliragung Banyuwangi untuk tahun anggaran 2020, lebih dulu menggelar ritual kegiatan relegius, santunan anak yatim piatu, Senin (4/2/2019).

Dalam sambutan Kepala Desa Seneporejo Markus Adianto, Amd, Hut. mengatakan acara Musrenbangdes satu rangkaian Momentum ini, untuk perencanaan dan pembangunan anggaran tahun 2020 yang ada di Desa Seneporejo.

Dan perencanaan dan pembangunan sesuai usulan usulan dari masyarakat saat telik dusun masing masing yang ada di Desa Seneporejo.

Sedangkan usulan Saat musrenbangdes ada beberapa Bidang, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Infrastruktur, Bidang Pertanian dan Bidang Gabungan.

Dihadiri oleh Kepala Desa, diwakili Sekcam, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPMD, Kadus serta Rt dan Rw juga Kader PKK, pemuka antar umat beragama dan pemuka masyarakat, kepala sekolah Tk, SD, SMP, MTs se Desa Seneporejo.

“Jadi hasil usulan saat musrenbangdes anggaran tahun 2020 yang.sudah di prioritaskan kedepan akan di bawa tingkat Musrengbangcam dan Musrengbangkab Banyuwangi,” kata Kepala Desa Seneporejo Markus Adianto, Amd, Hut.

Camat Siliragung Hariono melalui Sekcam Mujiono SH.Ap mengapresiasi kegiatan Musrenbangdes ini.

Jangan terpaut dengan bagu indokatifnya saja, dan cari terobosan terobosan anggaran Dana ABPD pusat Dan APBN, agar pemerintah Desa lebih baju dibidang infrastuktur yang ada di Desa Seneporejo, pungkasnya.

Reporter: Din/Jaenudin

Editor: Richad

banner 468x60)

#Musrenbangdes #Siliragung Banyuwangi #Sneporejo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply