Jumat, Januari 22, 2021
Beranda KEBIJAKAN Mutasi Pejabat Pemkab Jeneponto  Bergerak, Bupati; Ciptakan Iklan Kondusif

Mutasi Pejabat Pemkab Jeneponto  Bergerak, Bupati; Ciptakan Iklan Kondusif

KabarRakyat  – Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan Kembali melakukan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Adminitrator lingkup (Pemkab) Jeneponto, Di Ruang Pola Panrangnuata Kantor Bupati, Jumat (13/3/2020) Siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dihadiri, Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, Wabup Jeneponto Paris Yasir, Sekretaris Daerah Syafruddin Nurdin, Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, SiK, OPD dan Para Tamu yang Hadir.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar , Menyampaikan Kepada Para pejabat yang baru saja dilantik selamat bekerja dan saling sinergitas dengan dilingkup dinas nya.Karna Pejabat yang baru saja dilantik merupakan pejabat yang dapat meringakan beban pemerintah dan masyarakat dan membawah jeneponto lebih baik kedepan.

“Selamat Bertugas, Ciptakan Situasi Iklan yang kondusip didalam berorganisasi, Bangun kordinasi komunikasi lintas SKPD,” Katanya.

Dia Pun Berharap bangun komunikasi dengan teman-teman pers bina hubungan dengan pers,Karna Sukses tidaknya kita berkah rekan pers.

“Olehnya Itu bangun korelasi yang baik dengan semua unsur baik Pers, Masyarakat, TNI, Polisi Dan Bupati,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca