Nenek Dagang Gula Merah Wafat di Pasar

104 views
banner 468x60)

Kapolsek Rogojampi datangi lokasi nenek wafat (ft. Rohman)

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Pasar Rogojampi pagi hari sekira 06.00 WIB, heboh. Ada seorang nenek, pedagang gula merah, bernama Siti Aminah (57) asal Dusun Krajan wetan RT 04 RW 02 Desa Wonosobo Kecamatan Srono, Banyuwangi Jawa Timur, ditemukan wafat saat berjualan di lapak seadanya pada, Kamis (12/04/2018).

Menurut informasi yang diperoleh, mendiang nenek, Siti Aminah dikenal kawan sesama pedagang, aktifitasnya berjualan gula merah di Pasar Rogojampi. Setiap hari, almarhumah, berjualan dari rumahnya Srono ke Pasar Rogojampi berkendara sepeda motor.

“Sepeda motor miliknya diparkir di depan warung ini. Lalu dia tadi, izin istirahat dikursi panjang sebentar pamitan sama Ida (pemilik warung). Dia mengaku mengeluh  kepalanya terasa pusing, lalu kemudian mendiang berbaring. Tak lama kemudian kondisi Siti Aminah tersebut terlihat dengan keadaan lemas dan tidak sadarkan diri,” kata Ida kepada KABARRAKYAT.ID

Baca juga :

Beberapa saat kemudian Ida meminta bantuan kepada sejumlah warga dan pedagang yang berada di pasar Rogojampi untuk memastikan kondisi korban, ternyata setelah di periksa korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Mapolsek Rogojampi, setelah pihaknya menerima laporan petugas Kepolisian bersama petugas medis dari Puskesmas Gitik langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan, “Hasil pemeriksaan luar, juga tidak ada ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hasil dari petugas medis korban mempunyai riwayat serangan jantung,” jelas Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono

Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan, dibantu warga dan personil Polsek Rogojampi.

Reporter : Rohman

Editor : Coi/Choiri

banner 468x60)

#diduga sakit jantung #pasar rogojampi #pedagang tewas

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply