Monday, October 26, 2020
Home HOBBY OTOMOTIF Ngobrol Seru Bersama Pecinta Adventure di 'Ngoprek' Bikers Honda

Ngobrol Seru Bersama Pecinta Adventure di ‘Ngoprek’ Bikers Honda

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Untuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan para, bikers Honda CRF150L, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan ‘Ngoprek’ ngobrol online seputar komunitas, live di instagram @mpmhondajatim, (7/9).

Pada Ngoprek bikers Honda kali ini dengan tema Make Your Choice With CRF150L menghadirkan nara sumber wanita penyuka adventure dan juga anggota Komunitas CRF150L Surabaya, Soya Anggie.

Di Ngoprek bikers Honda ini Soya berbagi cerita dan pengalamannya selama mengikuti berbagai kegiatan adventure seperti CRF Day  yang digelar MPM Honda Jatim untuk para pemilik dan pecinta CRF150L.

Baca: Riding Experiance Pecinta Honda PCX Banyuwangi

“Di acara CRF Day  bisa bertemu dan silaturahmi dengan sesama pemilik dan penyuka adventure dengan CRF dari kota dan daerah lain. Jalur, peserta dan penyelenggranya asyik. Peserta gak akan kesasar dan kelaparan. Dengan menggunakan CRF150L di handling dan performa sangat mendukung untuk adventure. Banyak sukanya dan kebersamaannya begitu erat saat adventure bersama komunitas,” kata Soya Anggie.

Selain Soya yang memakai Honda CRF150L untuk adventure, juga ada Dicky dari Komunitas CRF150L Tulungagung sebagai nara sumber. Dicky mewakili pemilik dan pecinta CRF150L untuk supermoto menceritakan kegiatan dan keseruan bersama trail Honda ini.

CRF150L selain dipakai sehari-hari, ketik libur bersama teman-teman Komunitas CRF150L Tulungagung riding ke tempat-tempat wisata dan pantai yang ada di Tulungagung. Refreshing juga memperkenalkan wisata kota.

Baca: MPM Honda Jatim Adakan Kontes Regional Guru SMK TBSM Melalui Virtual

“Honda CRF150L dipakai sehari-hari enak. Simpel dan terlihat gagah juga menambah kegantengan,” ucap Dicky

Di acara Ngoprek yang diikuti komunitas CRF150L kota dan kabupaten di Jawa Timur juga luar Jatim ini, ada games dan dapatkan hadiah jersey eksklusif.

“Biasanya anggota komunitas Honda CRF150 bertemu di jalur adventure atau jalan. Lewat Ngoprek komunitas juga bisa saling sapa dan mempererat hubungan lewat online atau daring jalur yang tak kalah seru dan menarik.” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca