Rombongan A2 Crew Keluarga Suka Duka Disambut Suka Cita

240 views
Rombongan

R.K Nurudin Muhamad selaku Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhwan menyambut rombongan dengan suka cita

KABARRAKYAT.ID – Kegiatan baktu sosial Komunitas A2 Crew Keluarga Suka Duka, tiba di Pondok Pesantren ” Nurul Ikhwan ” di dusun Tawon Songo Desa/Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang. Kedatangan mereka disambut langsung R.K Nurudin Muhamad, Pengasuh Pondok Pesantren dengan suka cita, Minggu (07/07).

Kali ini, Team Adventure KABARRAKYAT.ID mendampingi Winaris selaku kordinator lapangan bersama beberapa anggota komunitas mengunjungi pondok pesanten yang berada di lereng kaki Gunung Semeru.

Meski jalan menuju pondok pesantren jalannya naik turun dan berkelok-kelok tidak menyurutkan niat komunitas sosial ini untuk bisa berbagi. Kegiatan kali ini, Team Adventure dipercaya untuk mengangkut sembako yang nantinya diserahkan ke Pondok pesantren.

Komunitas A2 Keluarga Suka Duka

Komunitas A2 Keluarga Suka Duka

“Alhamdulillah, kunjungan kami diterima dengan baik oleh pak Kyai,” ungkapnya. Winaris menambahkan, kegiatan sosial sudah yang kesekian kalinya mas, dan kegiatan sosial ini terus dilakukan dan Insya Allah dalam waktu dekat ada program bedah rumah bagi warga yang tidak mampu,” jelas Winaris Minggu (07/07).

Setelah beramah -tamah, kegiatan sosial ini berakhir pukul 17.00 wib dan komunitas kembali ke markasnya di Desa Jambe Arum Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang.

Reporter : Ulum

Editor : Setiawan

banner 970x90









Loading...

#baksos #komunitas

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply