Ning Ufa Kunjungi Anak Riski di Kerang Sukosari

1183 views
Anak bupati Bondowoso (2)

KONSTUEN, Ning Ufa anggota DPRD Bondowoso kunjungi Muhammad Riski Aditia, 10 tahun, dari pasangan suami istri, Abdul Hadi dan Sofiyanti di Desa Kerang Kecamatan Sukosari, Bondowoso. Ft. Ifa /KabarRakyatID

KabarRakyat.ID – Masyarafatul Manna Wassalwa yang akrab disapa Ning Ufa, putri dari Bupati Bondowoso, KH, Salwa Arifin menyerahkan bantuan kursi roda kepada seorang anak lumpuh yang sempat viral di FB, hari Kamis, 5/9/2019, sore.

Ning Ufa datang kerumah anak, Muhammad Riski Aditia, 10 tahun, dari pasangan suami istri, Abdul Hadi dan Sofiyanti di Desa Kerang Kecamatan Sukosari, Bondowoso, Jawa Timur.

Anggota DPRD Bondowoso Fraksi PPP ini, mengatakan dapat laporan dari timnya terkait kondisi kelumpuhan yang menimpa Riski, terjadi sejak usia 8 hari. Bukan itu saja, ternyata Riski juga mengalami tuna ganda, yakni tuna wicara, tuna daksa hingga keterbelakangan mental.

“Mungkin bantuan ini bisa bermanfaat. Kita sudah sepatutnya saling tolong menolong,” kata Ning Ufa.

Politisi PPP ini, berpesan jika ada semacam baksos dan lainnya,  pihaknya siap membantu selama bisa dan mampu.

Dikunjungi Ning Ufa, orang tua Riski, mengaku sangat senang. Tak lupa pasangan Abdul Hadi dan Sofiyanti di Desa Kerang mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih Ning, sekarang kami tidak perlu terus menggendongnya. Sangat membantu kami dalam merawat Riski. Sekali lagi,  terimakasih kepada semuanya,  yang sudah sudi bertamu di gubuk kami,” pungkasnya.

Tampak ikut mendampingi anggota DPRD tersebut, ada Camat Sukosari, Sugianto Yudi dan sejumlah tokoh Desa Kerang.

“Selain memberikan kursi roda, Ning Ufa juga memberikan sejumlah uang,  beberapa kebutuhan bahan pokok dan makanan ringan. Kami ikut senang beliau berkunjung di Sukosari,” pungkasnya.

Reporter : Ifa

Editor : Richard

#aggota dprd bondowoso #difabel #fraksi ppp bondowoso #Masyarafatul Manna Wassalwa #Muhammad Riski Aditia

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply