Novita Jadi Rebutan Swafoto Gaya Dua Jari Pedagang Pasar Depok

  • Whatsapp
Novita belanja di Pasar Depok, Trenggalek.

KABAR RAKYAT – Suport istri M. Nur Arifin, Paslon O2 petahana Bupati Trenggalek terus gerak menyapa masyarakat demi kemenangan Pilkada 2020 ini.

Novita Hardini, hari ini menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Depok dan senam bersama warga Gandusari di Desa Karanganyar, Selasa (13/10).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Novita mendapat sambutan hangat dari warga, masih digerbang pasar depok, banyak masyarakat yang berebutan bersalaman dan minta berswafoto.

Baca : Tingkatkan Imunitas Walikota Probolinggo Wajibkan PNS Senam

Pengelola pasar Depok menerapkan protokol kesehatan secara ketat, pedagang dan pembeli sebelum masuk pasar, wajib cuci tangan dan wajib pakai masker.

Didalam pasar, Novita bercengkerama dengan para pedagang dan membeli aneka barang yang dijualnya untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Tugiyono 58 tahun salah satu pedagang yang bergabung dalam Warga Paguyuban Pasar Depok, sangat bangga sekali dengan kepemimpinan M Nur Arifin selama ini.

Baca : Lantik Pejabat Dispenduk, Sekda Trenggalek Berpesan untuk Mengedepankan Pelayanan

“Kami warga paguyuban akan mendukung paslon 02 Arifin – Syah menjadi Bupati lagi periode kedepan. Karena selama memimpin Trenggalek, pak Arifin selalu mengedepankan kepentingan rakyat, dan kedepan pembangunan lebih maju lagi,” pungkas Tugiyono.

Setelah dari pasar dan senam bersama masyarakat sekitar pasar Depok, Novita melanjutkan agenda kampanyenya hari ini dengan berkunjung dan silaturahmi keberapa tokoh yang diwilayah Gandusari dan Kampak.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *