Ojek Online Metro Galang Dana Musibah Palu-Donggala

  • Whatsapp

KABARRAKYAT.ID – Puluhan ojek online Kota Metro, Provinsi Lampung menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulteng, bertempat di jalan Taman Merdeka Kota Metro, Selasa (02/10/18).

Angga, Koordinator Penggalangan Dana Ojek Online mengatakan , penggalangan ini kita namakan aksi cepat tanggap (ACT). Dimana kita bisa meluangkan waktu kita untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Bacaan Lainnya

Selain di Bandar Lampung yang kemarin sudah kita laksanakan kita adakan hari ini di Metro dan juga selain di sini juga kita setiap bulannya mengadakan kumpulan dimana kumpulan tersebut kita sering membantu Panti panti jompo, anak yatim, dan juga lainnya, yang dananya bersumber kita kumpulkan dari setiap setiap kelompok.

Baca juga: Ibunda Bripda Riza Pingsan di Mapolres Situbondo

Ditambahkannya kami bekerja sama dengan (Gaspol) dimana dimana dana yang sudah terkumpul tersebut akan disalurkan ke korban yang terkena musibah ,jadi pada intinya kami disini suadah giliran kami jelasnya.

Kami berharap ini bisa menjadi contoh dan menjadi motivasi bagi kawan-kawan yang lain, di mana kita tumbuhkan bakti sosial kita terhadap sesama pungkasnya.

Reporter: Aini

Editor: Suwongko

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *